POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Juli 2019

SELAIN MEMBERIKAN RASA AMAN, BRIPKA EBIT BLONGKOD JUGA MEMBANTU PEKERJAAN WARGA BINAAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  – Disela kegiatannya sehari hari sebagai petugas keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Molopatodu Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripka Ebit Blongkod melaksanakan sambang sekaligus menyempatkan diri untuk ikut membantu warga binaanya yang sedang berkebun menanam jagung, Rabu (03/07/19) pukul 09.30 wita.

Bhabinkamtibmas yang sehari hari bertugas di Polsek Bongomeme Polres Gorontalo, menyampaikan bahwa keberadaanya ditengah tengah masyarakat selain memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah pelaku tindak kejahatan Bhabinkamtibmas juga bisa membantu meringankan pekerjaan warga binaannya.

Tak hanya membantu pekerjaan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Ebit Blongkod juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pekerja.

Pada saat membantu warga binaan, Bripka Ebit Blongkod menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga dapat ikut turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal ataupun lingkungan tempat kerja, karena tanpa bantuan dan kerjasama dengan masyarakat keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta dengan baik.

Selain itu Bripka Ebit Blongkod  mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah untuk
mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi khususnya Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan turut membantu pekerjaan warga maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi perkembangan Kamtibmas di desa” ujar Bhabinkamtibmas

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang sedang bekerja agar selalu mengutamakan keselamatan atau selalu berhati hati dalam bekerja dan selalu memulai pekerjaan dengan berdoa untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.




Penulis   :    Desry

Publish   :    L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar