POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Juli 2019

HADIRI RAPAT, BRIGADIR MUHLIS S. NOER SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  –Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer menghadiri kegiatan rapat sosialisasi tentang penambangan galian C oleh CV. Wira Pratama bertempat di Kantor Desa Ipilo Yang merupakan Desa Sentuhan, Senin (08/07/19) pukul 15.00 wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Gentuma Raya yang diwakili oleh Kasi Ekonomi Bapak Juz A. Ratag, S. Pd, Kepala Desa Ipilo Bapak Nanto Patilima, S.Ip, Direktur CV. Wira Pratama Bapak Rahmat Pakaya, BPD Desa Ipilo, Bhabinsa Desa Ipilo Serda Amandus dan warga masyarakat sekitar 30 orang.

Dalam rapat tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer menyampaikan agar Pihak Perusahaan dapat Bekerja Sama dengan Pemerintah Desa Ipilo dalam hal perawatan jalan sebagai akses jalur yang akan dilewati oleh armada milik perusahaan.

“Kami berharap kepada pihak perusahaan agar dapat bekerjasama dengan pemerintah Desa Ipilo dalam hal perwatan jalan” ucap Bhabinkamtibmas.

Dan tak lupa Brigadir Muhlis S. Noer menghimbau kepada warga agar kiranya dapat menjaga keamanan dan ketertiban Desa Ipilo serta apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan Perusahaan CV. Wira Pratama agar  melaporkannya ke Pihak Pemerintah desa ataupun Bhabinkamtibmas dan jangan main hakim sendiri.

“Agar kiranya warga masyrakat dapat bekerjasama dengan Aparat Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban serta apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan perusahaan CV. Wira terjadi di desa agar segera laporkan kepada Pihak kepolisian jangan main hakim sendiri” harap Bhabinkamtibmas.

Kemudian Pada pukul 16.30 wita, dilanjutkan dengan pengecekan jalur lintas yang akan dilalui oleh Armada Milik CV. Wira Pratama.





Penulis   :    Desry
Publish   :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar