POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 22 Juli 2019

POLRES GORONTALO MENERIMA KUNJUNGAN DARI TIM SUPERVISI SOPS POLRI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  – Tim Supervisi SOPS Polri dipimpin Kombes Pol  Drs. Kristono, MM di dampingi oleh Kombes Pol Drs. A. YUDI SUWARSO, SH, MH dan Penata I Kusno Yanuar melaksanakan supervisi di Polres
Gorontalo Polda Gorontalo, Senin (22/07/19) pukul    14.30 wita.

Adapun Tim Supervisi SOPS Polri ini di dampingi oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Frans Sentoe, SIK dan Kabag Dal Ops AKBP Rakhmat, SIK, MH.

Kedatangan tim supervisi ini,diterima langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc  bersama Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP dan Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Abdul Rachman I, SE. MH.

Ketua Tim mengatakan, supervisi ini meliputi beberapa aspek yaitu program Quick Wins Polri khususnya pemberantasan preman dan premanisme, pelaporan gangguan kamtibmas melalui aplikasi Sislaphar (SPOT) serta pelaksanaan penanganan KKYD.

Lanjut, Ketua Tim mengatakan bahwa Program Quick Wins tentang pemberantasan premanisme adalah salah satu Program Prioritas Kapolri dan terkait pembentukan Satgas Pemberantasan Premanisme dimasing-masing Polres, tim juga akan melihat sampai sejauh mana pelaksanaan penanggulangan kejahatan jalanan yang sudah dilakukan.

“Bagaimana kita menjawab tentang keresahan masyarakat yang terjadi selama ini. Semoga dengan adanya program yang berkelanjutan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya dan juga dapat menekan perilaku premanisme di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ketua Tim.

Ditambahkan oleh Kombes Pol Drs. Hari Prasodjo terkait program quick wins, pelaporan gangguan Kamtibmas melalui aplikasi sislaphar sehingga di minta kepada masing masing fungsi agar mengisi aplikasi tersebut.






Penulis   :    Desry
Publish   :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar