POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 01 Juli 2019

BRIPKA RAUF R. KATILI MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI TINGKAT KECAMATAN DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  – Bhabinkamtibmas Desa Bulila Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Rauf R. Katili yang mewakili Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan bertempat di Desa Mongolato Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Senin (01/07/19).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Telaga, Kepala Desa Sekecamatan Telaga, Aparat Desa Sekecamatan Telaga dan Ketua LPTQ Kec. Telaga.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan Pemerintah Desa Sekecamatan Telaga serta sebagai sarana untuk berkoordinasi jika terdapat kendala atau masalah yang dihadapi oleh Para kepala Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Rauf R. Katili mengucapkan banyak terimakasih kepada Para Kepala Desa Sekecamatan telaga yang telah membantu tugas tugas Polri dalam hal menjaga keamanan baik di Desa secara khusus serta Kec. Telaga secara umum.

“Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Telaga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam membantu tugas tugas Polri dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Telaga” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bripka Rauf R. Katili diharapkan kepada Para Kepala Desa Sekecamatan Telaga apabila terdapat kendala atau adanya permasalahan yang terjadi di desa agar segera laporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas atau Polsek Telaga sehingga dapat di tindak lanjuti agar terciptanya situasi yang kondusif.

“Kami berharap apabila terjadi permasalahan di Desa agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya dan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Polsek Telaga” ucap Bhabinkamtibmas

Di akhir kegiatan, Camat Telaga beserta Kepala Desa Sekecamatan Telaga mengucapkan Dirgahayu Polri Ke-73 dengan harapan Polri semakin Jaya dan dicintai oleh rakyat.




Penulis   :    Desry
Publish   :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar