POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 04 Juli 2019

BIRO PROVOST POLRI BERSAMA PUSDOKKES MABES POLRI LAKUKAN GAKTIBLIN DI POLRES GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  –  Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri menggelar Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) kepada anggota Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran bertempat di lapangan apel Pesat Gatra Polres Gorontalo, Kamis (04/07/19) pukul 13.00 wita.

Kunjungan Tim Divisi Propam Mabes Polri  ini dipimpin langsung oleh Kombespol Dedy Setyo Yudho, S. STMK yang di terima langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Abdul Rachman I, SE, MH.



Kedatangan Tim Divpropam Mabes Polri ini dalam rangka melakukan pemeriksaan kelengkapan personel dan sikap tampang meliputi kerapian pakaian dan rambut sekaligus melakukan tes urine kepada seluruh anggota Polres Gorontalo dan Polsek jajaran.

Sebelum melakukan test urine, seluruh anggota Polres Gorontalo dan Polsek jajaran di periksa kelengkapannya secara satu persatu ‎oleh tim Provost Mabes Polri yang di bantu oleh anggota Provost Polda Gorontalo, baik itu sikap tampang dan kelengkapan surat surat berupa KTA, KTP, SIM dan Senjata yang di pegang oleh anggota.


Selanjutnya, Tim Divpropam Mabes Polri melakukan tes urine terhadap Personil Polres Gorontalo dan Polsek jajaran yang bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan narkotika serta obat-obat terlarang di kalangan anggota kepolisian.

Setelah melaksanakan test urine, kemudian anggota Polres Gorontalo dan Polsek jajaran menyerahkan urine kepada tim Pusdokkes Mabes Polri yakni‎ AKBP dr Wahyu Hidayati DP. MARS yang di bantu oleh personil Biddokkes Polda Gorontalo dan Urkes Polres Gorontalo.

Selama proses test urine di awasi oleh anggota Provost Mabes Polri dan anggota Provost Polda Gorontalo.



Penulis   :    Desry
Publish   :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar