POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Juli 2019

BRIPKA VICTOR MBALOGE LAKSANAKAN DDS KE WARGA BINAAN SAMBIL BERIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  –  Bhabinkamtibmas sebagai Pembina Ketertiban dan Keamanan secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi diharapkan dapat diketahui secara dini sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Kotajin Utara Polsek Atinggola Polres Gorontalo Bripka Victor Mbaloge melaksanakan sambang DDS ke warga binaan sekaligus menitipkan pesan kamtibmas bertempat di Desa Kotajin Utara Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Rabu (03/07/19).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Victor Mbaloge memberikan himbaun tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan demin kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.

Bripka Victor Mbaloge juga menyampaikan kepada warganya agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar dan bilamana terjadi sesuatu atau ada yang dicurigai segera laporkan ke pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas untuk dapat ditindak lanjuti.

Di tempat terpisah Kapolsek Atinggola Iptu Irwan mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas sangat penting peranannya untuk Menjaga Stabilitas Keamanan di desa binaannya masing masing atau di wilayah hukum Polsek Atinggola agar tetap kondusif dengan cara rutin melaksanakan DDS dan dengan seperti itu keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat.



Penulis   :    Desry
Publish   :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar