POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 30 Desember 2018

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN, BHABINKAMTIBMAS GENCAR SAMBANGI WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus untuk menyerap berbagai Informasi serta untuk mengetahui kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh warga dan situasi wilayah pada setiap harinya sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui oleh aparat keamanan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu melaksanakan kegiatan sambang di salah satu rumah warga binaan yaitu Bapak Abd Said dan istrinya Ibu Zumriagi Husain bertempat di Duaun II Desa Luwoo Kec. Telaga Jaya Kab. Gorontalo, Minggu (30/12).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas bahwa dalam menjelang akhir tahun di wilayah hukum Polsek Telaga semakin marak akan kejadian pembongkaran rumah yang mengarah ke pencurian sehinggah berharap kepada warga binaan ketika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong agar mengecek kembali pintu dan jendela untuk memastikan apa sudah terkunci atau belum.

“Kami berharap kepada warga untuk selalu mengunci pintu dan jendela dengan baik dan menyimpan barang barang berharga di tempat yang aman saat akan bepergian untuk menghindari tindak pidana pencurian” Ucap Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang dikunjungi agar bisa berpartisipasi dengan Aparat Keamanan untuk menjaga keamanan lingkungan supaya tetap aman dan kondusif, dan jika terjadi permasalahan yang bisa mengakibatkan gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan permasalahan ke Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar