POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 30 Desember 2018

DEKATKAN DIRI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KWANDANG MENGHADIRI TAKZIAH HARI KE 7 WARGA SENTUHAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Bhabinkamtibmas Desa Alata Polsek Kwandang Polres Gorontalo Brigadir Hafid S. Ali menghadiri takziah hari ke 7 dirumah duka Almarhumah Yeni Hamzah salah satu warga sentuhan bertempat di Desa Malambe Kec. Ponelo Kepulauan yang meninggal dunia karena sakit, Minggu (30/12).

Dalam kegiatan Takziah tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Bapak Guntur Pakaya, Anggota DPRD Gorontalo Utara Bapak Gustam Ismail, SE,
Penceramah Ustadz Rahmat Djafar, LC dan Tokoh Agama Kec. Ponelo Kepulauan serta masyarakat Desa Malambe Kec. Ponelo Kepulauan yang menyempatkan dirinya untuk hadir.

Sebagai langkah nyata anggota Polri Polsek Kwandang melalui Bhabinkamtibmas Desa Alata Polsek Kwandang Brigadir Hafid S. Ali hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menghadiri takziah hari ke 7 ini sebagai salah satu wujud rasa empati dan kepedulian pada warga masyarakat binaan maupun sentuhan.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Kwandang Iptu Cecep Ibnu Ahmadi, SIK menerangkan bahwa telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk dapat selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat meningkatkan tali silahturahmi dan dapat mengetahui secara langsung setiap permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga harapan keberadaan Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima, selain itu diharapkan dapat mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar