POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 24 Desember 2018

JAJARAN POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN PENGAMAN GEREJA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah natal, Personil Polres Gorontalo melaksanakan pengamanan di setiap geraja yang ada di wilayah hukum Polres Gorontalo, Selasa (25/12).

Adapun jumlah gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo sebanyak 70 Gereja yang tersebar di dua kabupaten yakni Kab. Gorontalo sebanyak 21 geraja dan Kab. Gorontalo Utara sebanyak 49 geraja.

Kapolres  Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Ops AKP Dody Munandar, SIK menyampaikan bahwa pihaknya menerjunkan sebanyak 137 personil Polres Gorontalo yang di bantu oleh unsur TNI dalam mengamankan pelaksanaan ibadah natal.

Selain itu, Kabag Ops AKP Dody Munandar, SIK juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat serta mempertahankan situasi kamtibmas agar tetap kondusif baik di Kab. Gorontalo maupun Kab. Gorontalo Utara.

"Pihak kami akan menempatkan anggota di setiap gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Gorontalo sehingga umat kristiani  merasa aman dan terjaga saat melaksanakan ibadah natal” Ucap Kabag Ops.

Kapolres Gorontalo melalui Kabag Ops AKP Dody Munandar, SIK berharap dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian yang bekerjasama dengan pihak TNI, mampu memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan perayaan ibadah natal di setiap geraja dan mampu menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Gorontalo.



Penulis       :     Desry
Publish       :     Lius


0 komentar:

Posting Komentar