POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 17 Desember 2018

MELALUI SAMBANG, BRIGADIR MARTEN A. RAHMAN AJAK WARGA PELIHARA KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pastikan wilayah binaanya tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Pilohayanga Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Marten A. Rahman aktif melakukan sambang dan jalin silaturahmi kepada warga binaanya bertempat di Dusun III Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Selasa (18/12).

Adapun sambang warga binaan ini, menurut Brigadir Marten A. Rahman sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga binaan dapat membantu anggota Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing sehingga tetap dalam keadaan kondusif.

selain itu, Bhabinkamtibmas meminta kepada warga binaannya apabila terjadi tindak pidana atau mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di desa agar segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Polsek Telaga.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat  serta untuk mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Telaga khususnya di desa binaannya.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar