POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 30 Desember 2018

TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN, BHABINKAMTIBMAS SHALAT DZUHUR BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Bhabinkamtibmas Desa Cisadane Polsek Kwandang Polres Gorontalo Brigadir Jamaludin Ali menunaikan kewajibannya sebagai umat Muslim dengan melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah yang bertempat di Masjid Agung Baiturrahim Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Senin (31/12).

Kegiatan Shalat Dzuhur berjamaah ini dimaksudkan agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat dan sebagai wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk tetap menjaga kamtibmas.

Selesai melaksanakan Shalat Dzuhur, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan sholat berjamaah agar selalu menjaga stabilitas desa, perangi hoax atau berita bohong, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat mengacaukan situasi Pemilu 2019 ini.

“Mari kita jaga stabilitas desa, perangi hoax atau berita bohong, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat mengacaukan situasi Pemilu 2019” tutur Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan dengan melaksanakan sholat bejamaah di mesjid ini semoga dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat juga sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan tokoh agama, diharapkan kegiatan ini dapat membina hubungan yang lebih baik antara Polisi dengan masyarakat khususnya tokoh agama.

“Dengan melaksanakan Shalat berjamaah semoga akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, serta akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kwandang Iptu Cecep Ibnu Ahmadi, SIK mengatakan bahwa dengan selalu hadir Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat termasuk shalat berjamaah, diharapkan petugas kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kwandang.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar