POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 12 Desember 2018

SELAIN MEMBERI RASA AMAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULUBALA MEMBANTU WARGANYA MEMBANGUN RUMAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Disela kegiatannya sehari hari sebagai petugas keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Pulubala Polsek Pulubala Polres Gorontalo Brigadir Zainudin Djahuno menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah salah satu warga yang masih dalam tahap pembuatan pondasi bertempat di Dusun Gunung Potong Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Kamis (13/12).

Kegiatan ini sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi khususnya Bhabinkamtibmas.

Tak hanya membantu membangun rumah, Bhabinkamtibmas Brigadir Zainudin Djahuno juga memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada para pekerja.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pekerja agar berhati hati dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan dan sebelum melakukan pekerjaan terlebih dahulu berdoa untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi saat bekerja.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa keberadaanya ditengah tengah masyarakat selain memberi rasa aman dan mencegah pelaku tindak kejahatan, dirinya juga bisa membantu meringankan pekerjaan warga.

“Selain memberikan rasa aman, saya juga sering membantu warga karena dengan turut membantu warga, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan" ujar Brigadir Muhlis S. Noer.

Diakhir kegiatan, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan Gotong royong membangun rumah warga tersebut merupakan kerja sama warga dan Bhabinkamtibmas sehingga warga yang membutuhkan uluran tangan bisa teratasi tak hanya dalam hal membantu membangun rumah.

“Gotong royong Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan turut membantu pekerjaan warga maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi perkembangan Kamtibmas di desa” ujar Bhabinkamtibmas.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar