POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 04 Desember 2018

MEMPERERAT SILATURAHMI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN DDS.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan Door To Door Sistem (DDS) merupakan Program para Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab dengan warga binaannya, sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mssyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamaila Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Brigadir Djoni akuba yang melaksanakan DDS (Door To Door System) di salah satu rumah warga desa pantauan di Desa Tamaila Utara Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo, Minggu (02/12).

Dalam DDSnya kerumah warga, Brigadir Djoni Akuba memberikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama sama dengan pihak Kepolisian ataupun Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan d lingkungan masing masing sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Djoni Akuba menghimbau kepada warganya agar tidak mudah percaya ataupun terprovokasi terhadap berita-berita yang belum jelas sumbernya terutama berita yang berasal dari media sosial yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“kepada masyarakat agar dapat memilih dan memilah berita-berita yang layak untuk dikonsumsi karena saat ini sangat banyak berita-berita yang tidak sesuai dengan kenyataan yang sengaja di sebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila ada permasalahan atau tindak pidana yang terjadi di desa segera menginformasikan atau melaporkan kepada aparat Desa atau bisa menghubungi  Bhabinkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar