POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 12 Desember 2018

BRIPKA INDRA BAU MENGHADIRI KEGIATAN GEBYAR POSYANDU DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kehadiran anggota Polri ditengah tengah masyarakat sangat dirasakan seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Tualango Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Indra Bau menghadiri Kegiatan Gebyar Posyandu bertempat di aula Kantor Desa Tualango Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Rabu (12/12).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Gorontalo, Ketua Darmawanita Kab. Gorontalo, Dinas Kesehatan Kab Gorontalo dan Camat Tilango serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan gebyar posyandu disertai wisuda anak anak di buka langsung oleh Ibu Fory Nawai dan menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti  Pemberian Imunisasi terhadap anak bayi dan balita, Pemeriksaan warga lansia, Pembinaan anak remaja bahayanya menggunakan narkoba dan pemberian bibit jagung kepada para petani.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga ikut terlibat dalam hal menyerahkan piagam kepada anak anak yang diwisuda dengan tujuan agar anak anak bisa lebih dekat dengan anggota polisi dan tidak takut lagi dengan kehadiran polisi.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada anak anak yang baru diwisuda semoga ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat dikemudian hari dan semoga bisa menjadi anak kebanggaan orang tua dan berguna bagi bangsa.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas berpesan kepada orang tua agar selalu memantau perkembangan anak serta memperhatikan kesehatan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik adanya kehadiran anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan baik silaturahmi dengan warga dan bisa lebih dekat dengan anak anak.

Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar