POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 23 Desember 2018

BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN KEGIATAN DDS DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lauwonu Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Marzuki Nur melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga di Desa Lauwonu Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (24/12).  

Lewat Door to door system, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri.

 “agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa agar selalu kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri.” Ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaan apabila terjadi permasalahan di Desa agar tidak main hakim sendiri melainkan langsung melaporkan kepada Aparat Desa atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.


Penulis       :     Desry
Publish     :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar