POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 01 Januari 2019

BRIPKA RAUF R. KATILI MENGHADARI RAPAT AWAL TAHUN 2019 DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Bulila Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Rauf R. Katili menghadiri rapat awal tahun 2019 bertempat di Kantor Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Selasa (02/01).

Rapat ini dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi Jalannya Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat serta pencapaian pembangunan baik dengan sumber dana dari APBN maupun APBD yg sudah dilakasanakan oleh pemerintah Desa maupun untuk mengetahui kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan.

Dalam kesempatan itu juga, Bripka Rauf R. Katili menyampaikan bahwa dalam kegiatan pengelolaan penggunaan anggaran agar mempedomani Juknis serta Juklap pemanfaatan Dana Desa yang bersumber dari APBN maupun APBD agar semua program yang telah dituangkan lewat APBDES bisa terlaksana dengan baik sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari DANA DESA yang telah di serahkan oleh pemerintah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Pemerintah Desa agar tetap bersikap netral dalam menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Telaga khususnya Di Desa Bulila sebagai Desa binaannya.

“Agar pemerintah terus bersikap netral dalam menghadapi Pemilu,  karena saat ini kita sudah memasuki awal tahun yang berkaitan dengan pelaksaan pileg dan pilpres tahun 2019” ujar Bhabinkamtibmas.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para kepala Dusun apabila terjadi tindak pidana di desa agar segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat keamanan agar segera di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar