POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 27 Januari 2019

WASPADA CUACA BURUK, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DI PESISIR PANTAI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Kotajin Utara Polsek Atinggola Polres Gorontalo Bripka Victor Mbaloge melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yang berada di pesisir pantai Desun Minanga Desa Kotajin Utara Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Senin (28/01).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Victor Mbaloge menghimbau kepada warga binaanya khususnya yang berprofesi sebagai nelayan agar senantiasa mengutamakan keselamatan dalam bekerja mengingat faktor cuaca yang akhir-akhir ini tidak begitu bersahabat.

“Tetap utamakan keselamatan dalam bekerja, perhatikan cuaca sebelum turun melaut, jangan dipaksakan bila keadaan tidak memungkinkan karena situasi lautan yang bergelombang,”ujar Bhabinkamtibmas.

Disamping itu, Bhabnkamtibmas juga berpesan kepada warga untuk memperhatikan kelestarian laut dalam menangkap ikan jangan sampai merusak  dan selalu mengingatkan kepada anak anaknya agar tidak bermain di dekat  pantai untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas Bripka Victor Mbaloge mengajak warga binaanya untuk berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan apabila terjadi permasalahan di desa agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar