POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 27 Januari 2019

BHABINKAMTIBMAS MEMAKMURKAN MASJID DENGAN SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH BERSAMA WARGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Sebagai seorang muslim, tentunya seseorang tidak terlepas akan menjalankan ibadah shalat lima waktu dan lebih baiknya secara berjamaah maupun laksanakan shalat sunnah lainnya.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Balahu Polsek Tibawa Polres Gorontalo Bripka Uco Harun melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bersama warga di Are-riadha 3 Desa Balahu Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Senin (28/01).

Shalat berjamaah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini guna untuk memakmurkan Masjid serta menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat melalui shalat berjamaah, selain itu kita dapat menyerap informasi yang berkembang pada masyarakat diwilayah tempat tugas.

“Kegiatan memakmurkan masjid seperti ini selain sebagai kewajiban dalam menjalankan ibadah juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama supaya terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dalam beribadah”. Ujar Bripka Uco Harun.

Tak lupa juga Bripka Uco berpesan kepada warga yang melaksanakan sholat berjamaah agar selalu menjaga stabilitas desa, perangi hoax atau berita bohong yang mengandung ujaran kebencian serta jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat mengacaukan situasi Pemilu 2019 ini.

“Mari kita jaga stabilitas desa, perangi hoax atau berita bohong, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat mengacaukan situasi Pemilu 2019” tutur Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Tibawa Polres Gorontalo Iptu Sutahal mengatakan dengan selalu hadirnya Aparat Kepolisiaan di tengah – tengah kegiatan kemasyarakatan termasuk shalat berjamaah, diharapkan dapat terjalin kedekatan antara warga dan aparat kepolisisan sehingga lebih mudah mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tibawa.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar