POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 10 Januari 2019

SHOLAT JUMAT BERJAMAAH BHABIKAMTIBMAS DAN WARGA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Ibadah sholat berjamaah,Petugas Bhabinkamtibmas Desa Payu Polsek Mootilango Polres Gorontalo Bripda Agus Prawidno E. Asi melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga Binaannya di Masjid An- Nur Kec. Mootilango Kab. Gorontalo, Jumat (11/01).

Bhabinkamtibmas Bripda Agus Prawidno melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga Masyarakat, Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa tujuannya melaksanakan sholat berjamaah dengan warga binaanya untuk memberikan perlindungan kepada warga sehingga saat menjalankan ibadah sholat jumat akan lebih khusuk.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas atau Petugas Kepolisian di tengah tengah masyarakat dalam melaksanakan sholat jumat bersama, di harapkan para jamaah akan merasa lebih aman, nyaman, dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk” ucap Bhabinkamtibmas.

Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar sehingga lebih mudah untuk mengajak  para tokoh agama dan jamaah lainnya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Polsek Mootilango khususnya di Desa binaanya.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus