POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 28 Januari 2019

BRIPDA FRISCA DEWI KARTIKA, SH LAKUKAN SAMBANG CIPTAKAN HUBUNGAN YANG BAIK DENGAN WARGA BINAAN


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Para Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo selalu aktif melaksanakan sambang terhadap warga binaannya guna untuk dapat menciptakan hubungan yang baik.

Pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019 pukul 10.19 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bakti Polsek Pulubala Polres Gorontalo Briptu Frisca Dewi Kartika, SH melaksanakan sambang dan bertemu dengan salah satu warga binaannya bertempat di Desa Bakti Kec. Pulubala Kab. Gorontalo.

Dalam sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Frisca Dewi Kartika, SH melakukan komunikasi yang baik dengan tujuan untuk dapat diterima dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga sehingga dapat lebih mudah menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk selalu ikut peduli dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan lingkungan demi kebaikan kita bersama serta mengingatkan untuk selalu peka dan waspada terhadap segala bentuk ancaman kejahatan di lingkungan masing masing.

“Apabila mengetahui atau melihat hal hal yang mencurigakan di desa agar segera melaporkan kepada aparat keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Pulubala untuk ditindak lanjuti” ucap Bhabinkamtibmas

Di tempat terpisah, Kapolsek Pulubala Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K mengatakan “Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah wujud pelaksanaan dari tugas dan kewajibannya dalam membina dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga Masyarakat, sehingga dapat terwujud kerjasama yang erat dalam membangun desa yang aman, nyaman dan damai”, kata Kapolsek.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar