POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 28 Januari 2019

MENCIPTAKAN LINGKUNGAN AMAN MELALUI KEGIATAN SAMBANG DESA BINAAN


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tudi Polsek Anggrek Polres Gorontalo Bripka Eriek Abdul menyambangi warga binaan Desa Tudi Kec. Monano sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (28/01).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga yang di kunjunginya apabila sedang mengendarai kendaraan roda dua maupun empat agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menggunakan helm standar bagi yang menggunakan kendaraan roda dua demi keselamatan diri sendri.

Selain itu, Bripka Eriek Abdul juga mengajak warga binaannya agar menggunakan media sosial dengan baik dan benar jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya serta mengajak untuk berperan dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan aman dan damai.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal masing masing mengingat saat ini banyak warga yang terkena penyakit DBD.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas berpesan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan masing masing demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.

“Dengan seperti itu Keluhan atau permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat” Ujar Bripka Ardjo, Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar