POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 14 Januari 2019

TINGKATKAN SAMBANG DESA, BRIPTU MOHAMAD RIZKI PUA WUJUDKAN DESA BINAAN YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti pada Senin tanggal 14 Januari 2019, Bhabinkamtibmas Desa Tilote Polsek Telaga Polres Gorontalo Briptu Mohamad Rizki Pua melaksanakan sambang dengan cara bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan di desa binaan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan” jelas Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Briptu Mohamad Rizki Pua juga menghimbau kepada warga binaanya agar selalu menjaga Situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telaga khususnya Di Desa Binaanya Desa Tilote Kec. Tilango Kab. Gorontalo.

“Menjaga situasi agar tetap kondusif adalah kewajiban seluruh masyarakat, sehingga diharapkan kerja sama warga binaan untuk menjaga Kamtibmas di Desa agar tetap kondusif” ucap Bhabinkamtibmas

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Telaga Polres Gorontalo Iptu Ondang A. Zakaria mengatakan bahwa kegiatan sambang ini selain terjalin hubungan yang baik antara warga dengan anggota Polri, juga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus