POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 27 Januari 2019

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF MELALUI KEGIATAN SAMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mengetahui secara dekat kegiatan masyarakat di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bilato Polsek Boliyohuto Polres Gorontalo Brigadir Fikli Eksan melaksanakan sambang dengan cara bertatap muka langsung dengan salah satu  warga binaanya yaitu ibu Nurhayati Polamolo yang bertempat di Dusun II Desa Bilato Kec. Bilato Kab. Gorontalo, Senin (28/01).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang di kunjunginya yaitu Ibu Nurhayati Polamolo untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman damai dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dan tidak mudah percaya dengan issu yang tidak benar (Hoax) serta mengajak agar turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warganya apabila terjadi permasalahan atau melihat orang tak di kenal yang gerak geriknya mencurigakan agar segera menghubungi  Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Boliyohuto untuk ditindak lanjuti.

Dengan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi secara rutin sehingga warga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Boliyohuto Ipda Wahid Soleman menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan sambang silaturahmi yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas ini diharapkan adanya kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri dan membangun kesadaran masyarakat untuk melaporkan apabila ada kejadian sekecil apapun yang terjadi di lingkungannya, guna kecepatan penanganan suatu permasalahan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar