POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 10 Januari 2019

POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN PENGAMANAN RAPAT PENETAPAN KEPALA DESA TERPILIH KAB. GORONTALO UTARA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc memantau langsung pengamanan pelaksanaan rapat penetapan Kepala Desa terpilih Kab. Gorontalo Utara bertempat di Gedung DPRD Kab. Gorontalo Utara, Kamis (10/01).

Pengamanan tersebut dibawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK dengan menerjunkan sekitar 103  pers gabungan Sabhara, Reskim, Intel, Binmas, Propam, Lantas dan Gabungan Polsek Kwandang, Polsek Atinggola, Polsek KP3 Anggrek dan Polsek Anggrek.

Dalam melaksanakan pengamanan ini, juga mendapatkan back up dari Personil Polda Gorontalo dan Brimob Polda Gorontalo dengan jumlah 60 Personil serta ada juga dari aparat TNI.


Secara tehnis dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup yang dilakukan oleh jajaran petugas berseragam lengkap dan anggota yang berpakaian preman.

“Sistem pengamanan terbuka, seluruh anggota mengenakan baju dinas kepolisian yang ditempatkan di tiap titik pengamanan, Sedangkan sistem pengamanan tertutup menempatkan personel yang berpakaian preman," jelas Kabag Ops.

Selain itu juga Kabag ops AKP Dody Munandar, SIK menerangkan, bahwa personil pengamanan juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu undangan sebelum masuk ke dalam ruangan rapat sehingga dipastikan tidak akan ada penyusup yang hendak mengganggu keamanan.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Ops AKP Dody Munandar, SIK berharap agar pengamanan penetapan Kepala Desa terpilih di Kab. Gorontalo Utara ini bisa berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan apapun.

“Saya mengharapkan agar pengamanan ini bisa berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan apapun, serta kita semua khususnya yang melaksanakan pengamanan diberikan keselamatan dan terhindar dari hal hal yang dapat mengganggu keamanan ” tutup Kabag Ops.

Hingga berakhirnya kegiatan situasi berjalan aman dan terkendali.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus