POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 21 Januari 2019

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS SAMBANG WARGA DI DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sambang warga dilaksanakan untuk mencari informasi dan menditeksi sedini mungkin terjadinya gangguan kamtibmas maka pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019, Bhabinkamtibmas Desa Hutadaa Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Abdul Halik labantu melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat Dusun I Desa Hutadaa Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Desa binaan serta mengajak untuk bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungan agar tercipta situasi Kamtibmas aman, tertib dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk selalu waspada terhadap orang baru di kenal yang gerak geriknya mencurigakan agar segera melaporkan kepada Aparat Desa atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas serta selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban , Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke masyarakat untuk bersilaturahmi secara terus menerus

Di tempat terpisah Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria mengatakan “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui secara dekat kegiatan masyarakat dan situasi wilayah binaannya sehingga dapat memahami situasi dan kondisi di wilayahnya” terang kapolsek.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar