POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 07 Januari 2019

KAPOLRES GORONTALO MEMIMPIN APEL PAGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di lapangan Apel, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (07/01).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Di dalam pelaksanaan apel pagi kali ini berbeda dengan apel sebelumnya karena yang bertindak sebagai danton pelapor yaitu para Kasat ataupun Perwira di masing masing satuan fungsi

Pelaksanaan apel pagi diikuti oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP, Para Kabag, Kasat, Kasie, para Perwira Polres Gorontalo dan Bintara Polres Gorontalo serta PNS Polres Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengawali arahannya dengan mengevaluasi pelaksanaan apel pagi tentang masalah kehadiran anggota di masing masing satuan fungsi karena masih banyak anggota yang tanpa keterangan saat di laporkan oleh danton masing masing satuan fungsi.


Sehingga Kapolres Gorontalo meminta kepada Perwira Polres Gorontalo agar selalu mengingatkan kepada masing masing anggotanya yang sering tidak melaksanakan apel pagi maupun yang sudah tidak pernah masuk kantor dan apabila anggota tersebut sudah tidak mau di Ingatkan lagi maka Kasi Propam segera menindaki sesuai dengan Aturan Displin yang berlaku.

Selain itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga mengingatkan kepada para Kasat ataupun Perwira di setiap fungsi untuk selalu memperhatikan anggotanya yang memegang senpi agar segera di lengkapi semua kelengkapan senjata.

Kapolres Gorontalo juga menambahkan bahwa untuk besok hari Selasa tanggal 08 Januari 2019 seluruh anggota Polres Gorontalo akan melaksanakan latihan menembak di mako brimob agar lebih mahir lagi dalam penggunaan senpi.

Di akhir arahannya Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berpesan untuk pelaksanaan apel pagi setiap hari senin agar para Kasat maupun Perwira di setiap satuan fungsi sebagai danton pelapor serta untuk pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya sebelum hari H agar di latih terlebih dahulu.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar