POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 17 Januari 2019

LEWAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Sambang ke rumah warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Kel. Hunggaluwa Polsek Limboto Polres Gorontalo Brigadir Budhi Bagus Satria, S.IP menyambangi warga binaannya Kel. Hunggaluwa Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Jumat (18/01).

Kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Dalam sambangnya selain menyampaiakan himbauan atau pesan – pesan kamtibmas, Brigadir Budhi Bagus Satria, S.IP juga mengajak warga masyarakat binaannya untuk selalu ikut berpartisipasi membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Limboto khususnya di Kel. Hunggaluwa sebagai desa binaannya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas mendapat respon positif dari warga masyarakat dan disambut baik oleh warga dan mengucapkan terimakasih serta berharap Bhabinkamtibmas kedepannya dapat terus aktif datang dan memantau situasi dan kondisi warga binaannya.

”Saya merasa senang di kunjungi oleh bapak Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan pemahaman dan pengayoman akan arti pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari kami juga merasa aman dan nyaman bapak bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah kami semoga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat ” ujar salah satu warga binaannya.

Di tempat terpisah Kapolsek Limboto Iptu Salihi Puhi mengatakan ”saya perintahkan agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya sehingga bhabinkamtibmas semakin dikenal oleh masyarakat desa binaanya serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat sehingga gangguan kamtibmas dapat dideteksi secara dini guna mewujudkan situasi yg aman dan kondusif di wilayah Polsek Limboto”, tegas Kapolsek Limboto.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus