POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 28 Januari 2019

HADIRI RAPAT MUSRENBANG, BRIPDA NASIR K. MAHMUD SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Selasa 29 Januari 2019 pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Binajaya Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Bripda Nasir K. Mahmud menghadiri kegiatan Musrenbang Desa untuk membahas perencanaan atau program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa serta penyerahan pom air kepada perwakilan masyarakat Desa Binajaya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut Camat Tolangohula yang diwakilkan oleh Ibu Dwi Nuryana, Kepala Desa Binajaya Bapak Iwan R. Polumulo, S.Pd dan Aparat Desa Binajaya serta warga masyarakat Desa Binajaya.

Pada kesempatan itu juga Bripda Nasir K. Mahmud menyerahkan Pom Air kepada penerima bantuan yaitu masyarakat Desa Binajaya serta menyampaiakan semoga bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Binajaya.

“Saya berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat desa binajaya” ungkap Bripda Nasir K. Mahmud.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar penggunaan anggaran dana Desa dan pengelolaanya harus tepat sasaran dan transparan karena setiap Rupiah dari penggunaan dana desa adalah amanah rakyat yang harus dipertanggung jawabkan, peruntukan dana desa manfaatnya yaitu untuk pemberdayaan kesejahtraan masyarakat bukan untuk kepentingan imdividu atau kelompok.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan agar selalu berkoordinasi atau bersinergi dengan Bhabinkamtibmas tentang realisasi penggunaan anggaran Dana Desa dan di harapkan warga bisa bekerja sama dengan Aparat keamanan dalam hal mengawasi setiap pengluaran dana desa serta kepada warga penerima manfaat dari anggaran dana desa agar bisa memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang sudah diberikan.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas berpesan kepada aparat desa dan warga masyarakat apabila terjadi tindak pidana di desa segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat keamanan agar bisa di tindak lanjuti.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar