POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 29 Januari 2019

BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG SEKALIGUS MEMBAGIKAN STIKER KAMTIBMAS KEPADA WARGA YANG DIKUNJUNGI


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo terus melakukan sejumlah inovasi di samping melakukan tugas pokoknya juga melakukan sambang warga dan terus memberikan pemahaman pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Telaga Biru.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pentadio Timur Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Bripka Djafar A. Hida melaksanakan sambang warga binaannya sambil membagikan stiker yang bertuliskan beberapa pesan Kamtibmas bertempat di Dusun I Desa Pentadio Timur Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Rabu (29/01) pukul 13.10 wita.

Dalam sambangnya, selain membagikan stiker Bhabinkamtibmas juga menjelaskan tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras jenis oplosan yang banyak mengakibatkan korban meninggal dunia serta mengajak untuk menghindari mengkonsumsi segala jenis minuman keras karena hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu menjaga silaturahmi antar umat beragama dan juga mengajak warga binaanya untuk turut serta mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dengan aman dan damai.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa dan apabila terjadi permasalahan tindak pidana agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Telaga Biru untuk ditindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar