POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 22 Januari 2019

MELALUI SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS DEKATKAN DIRI DENGAN WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Polsek Mootilango Polres Gorontalo Bripka Ismail Ibrahim melaksanakan kegiatan sambang warga binaan Dusun II Desa Karyamukti Kec. Mootilango Kab. Gorontalo, Rabu (13/01).

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi di desa.

Pada kesempatan tersebut Bripka Ismail Ibrahim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, selalu menjauhi narkoba, serta untuk mengawasi putra-putrinya jangan sampai salah pergaulan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau warga binaannya apabila melihat atau mengetahui  adanya orang yang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mootilango IPDA Andris Katili menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas saat melaksanakan sambang senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar sehingga terciptanya situasi yang kondusif.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar