POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 22 Januari 2019

JALIN KEMITRAAN DENGAN PERANGKAT DESA, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Berbagai upaya dan kegiatan terus dilaksanakan oleh Personil Polsek  Boliyohuto Polres Gorontalo melalui Bhabinkamtibmas, dalam rangka menjalin kemitraan dan hubungan baik antara aparat keamanan dan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat yang ada diwilayah Kec. Bilato.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bilato Polsek Boliyohuto     Polres Gorontalo Brigadir Filki Eksan melaksanakan sambang terhadap perangkat Desa Bilato Kec. Bilato Kab. Gorontalo, Rabu (23/01).

Brigadir Fikli Eksan melaksanakan sambang dengan cara bertatap muka langsung dengan perangkat Desa Bilato, dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Polsek    Khususnya desa binaannya Desa Bilato agar tetap aman dan kondusif.

“Marilah kita bersama sama dan bahu membahu untuk saling peduli, waspada didalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing guna mencegah terjadinya segala macam gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek  khususnya di Desa Bilato,” ucap Brigadir Fikli Eksan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwasannya dengan adanya kerjasama aparat keamanan dan aparat desa yang saling bahu membahu maka keamanan dan ketertiban diwilayah Kec. Bilato ini bisa selalu terjaga dan terpelihara sehingga warga masyarakat dapat menjalankan dan melaksanakan segala aktifitasnya dengan aman dan nyaman yang pada akhirnya ketentraman dan kesejahteraan dapat diwujudkan.

“Kami minta kepada perangkat desa agar dapat memberikan segala informasi terutama tentang Kamtibmas dan bila ada sesuatu hal yang bisa menganggu kamtibmas hendaknya perangkat desa segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Boliyohuto Polres Gorontalo agar bisa segera diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” tambah Bhabinkamtibmas Desa Bilato.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar