POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 01 Januari 2019

81 PERSONIL POLRES GORONTALO DINAIKKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resort Gorontalo menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi anggota Polri sebanyak 81 Personil periode 1 Januari 2019 di Lapangan apel Pesat Gatra Polres Gorontalo, Rabu (02/01).

Adapun personil Polres Gorontalo yang naik pangkat dari Ipda ke Iptu 4 personil Polres Gorontalo, dari Bripka ke Aipda 24 personil Polres Gorontalo, dari Brigadir ke Bripka 10 personil Polres Gorontalo, dari Briptu ke Brigadir 4 personil Polres Gorontalo dan dari Bripda ke Briptu 39 Personil Polres Gorontalo.

Korps Raport ini dipimpin langsung Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP , Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara Polres Gorontalo serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat serta mengingatkan kembali bahwasanya kenaikan pangkat ini bukanlah hak apalagi sebuah hadiah kepada seluruh personil Polri, melainkan sebagai bentuk penghargaan Institusi yang kita cintai ini kepada personil yang telah memenuhi Kriteria yang ditetapkan yaitu melalui dasar kompetensi indikator kinerja berupa Displin, Dedikasi, Loyalitas dan prestasi kerja tubuh Kepolisian.


“Kepada Personil yang baru saja menyandang pangkat baru, Saya selaku Pribadi dan mewakili Keluarga besar Polres Gorontalo, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat telah saudara raih, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat membawa manfaat baik terhadap diri sendiri, Keluaraga, terlebih lagi pada Institusi Polri ini” Ucap Kapolres Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga mengucapkan selamat kepada ibu ibu Bhayangkari atas kenaikan pangkat suaminya, karena Bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berharap dengan kenaikan Pangkat ini hendaknya dapat disikapi dengan penuh kesadaran, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggungjawab dan amanah yang diemban.

“Dengan prosesi kenaikan pangkat ini, saya berharap dapat meningkatkan motivasi saudara untuk terus menjadi teladan dan memimpin satuan kerja ke arah yang lebih baik, menjadi motivator bagi seluruh personel Polres Gorontalo, serta berperan aktif untuk menjembatani dan memperkuat kemitraan Polri dengan masyarakat” harap Kapolres Gorontalo.

Kegiatan upacara Korps Raport di akhir dengan jabatan tangan yang  diawali oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc bersama ibu.

Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus