POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 21 Januari 2019

BHABINKAMTIBMAS HADIRI PROGRAM MAHASISWA KKLP DI DESA PANTAUANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Gedung BPU Desa Nanati Jaya, Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer menghadiri kegiatan sosialisasi dan pelatihan pembukuan sederhana (UMKM) dan koperasi simpan pinjam yang di selenggarakan oleh mahasiswa KKLP kampus III UNISAN Gorontalo Utara, Senin (21/01).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Kepala Desa Nanati Jaya Bapak Hais Pakaya, S.Pd , Ibu Nurbaigi Mokoginta, SE, M.Ak sebagai Dosen Ekonomi Kampus UNISAN Gorontalo sekaligus pemateri, Kepala Desa terpilih Bapak Rudy Kamali dan Mahasiswa KKLP Desa Nanati Jaya serta warga masyarakat sekitar 20 orang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer menghimbau kepada para peserta Sosialisasi agar dapat memperhatikan secara seksama dan serius tentang Materi yang akan dipaparkan, karena dari kegiatan ini akan dapat di peroleh ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

“Kami berharap para peserta sosialisasi akan memperhatikan dengan seksama materi yang akan di paparkan, karena kegiatan ini bisa menambah ilmu pengetahuan yang bermanfaat serta ilmu seperti ini biasanya hanya pada perguruan tinggi saja” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer berpesan agar warga masyarakat dapat berpartisipasi untuk menjaga keamanan di lingkungan masing masing serta apabila mengetahui permasalahan atau melihat orang yang tak di kenal tampak mencurigakan agar segera laporkan kepada aparat desa atau menghubungi Bhabinkamtibmas.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi terhadap Mahasiswa KKLP Kampus III UNISAN Gorontalo dan Dosen Pemateri karena telah bersedia untuk  berbagi ilmu di Desa Nanati jaya, sehingga Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada masyarakat agar terus mendukung program mahasiswa KKLP Desa Nanati Jaya.

“Saya mengharapkan warga masyarakat bisa terus mendukung setiap program Mahasiswa KKLP Kampus III UNISAN Gorontalo” ucap Bhabinkamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar