POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 15 Januari 2019

KOORDINASI KAMTIBMAS, BRIPTU DZULKARNAIN PULUMODUYO MENYAMBANGI KANTOR DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi Kamtibmas di desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pasalae Polsek Atinggola Polres Gorontalo Briptu Dzulkarnain Pulumoduyo laksanakan sambang ke Kantor Desa Ketapang Kec. Atinggola, Rabu (16/01).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Briptu Dzulkarnain Pulumoduyo untuk bertemu perangkat Desa atau Kepala Desa Ketapang guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa dengan Polri, selain itu juga guna menggali informasi kamtibmas yang diketahui oleh para perangkat Desa.

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para perangkat agar bisa bekerja sama dengan Aparat Kepolisian atau Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Telaga khususnya di Desa binaannya.

“Saya berharap dengan adanya kerja sama antara perangkat desa dengan aparat kepolisian bisa meminimalisir gangguan kamtibmas atau wilayah Polsek Telaga khususnya di Desa binaan” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Aparat Desa apabila terjadi permasalahan tindak pidana di desa agar segera di koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas sehingga bisa di tindak lanjuti atau di selesaikan secara musyawarah sebisa mungkin tidak sampai ke ranah hukum.

Kapolsek Atinggola Iptu Roni Tamrin Noe di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan sambang adalah salah satu metode para anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan polri dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Atinggola” pungkas Kapolsek Atinggola.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus