POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 22 Januari 2019

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG SALAH SATU PEMILIK WARUNG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Bulila Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Rauf R. Katili menyambangi warung atau mendatangi salah satu pedagang atau pemilik warung yang bertempat di Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Rabu (23/01).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Rauf R. Katili menghimbau kepada salag satu pedagang yang ditemuinya agar selalu memperhatikan atau mengecek barang - barang jualan jangan sampai ada barang barang yang ditemukan sudah kadaluwarsa agar tidak di jual lagi karena hal tersebut tentunya hanya akan merugikan konsumen ataupun pedagang itu sendiri.

“Agar selalu mengecek setiap barang yang diperjual belikan, jangan sampai ada barang yang sudah kadaluwarsa masih di jual karena hanya akan merugikan konsumen ataupun pemilik warung” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pemilik warung agar waspada terhadap peredaran uang palsu yang dapat merugikan para pemilik warung dan periksa kembali warung untuk memastikan apakah sudah terkunci dan semua kabel sudah tidak ada yang tercolok untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak agar dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Telaga khususnya di Desa binaannya Desa Bulota serta apabila terjadi sesuatu agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga agar segera di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar