POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 17 Januari 2019

MELALUI DDS, BRIPKA CINDY MANTIRI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna Upaya pendekatan terhadap mayarakat , anggota Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Cindy Mantiri melakukan kunjungan melalui Door To Door System (DDS) terhadap warga Dusun III Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Kamis (17/01).

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi Bhabinkamtibmas Bripka Cindy Mantiri karena lebih mudah untuk menyampaikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Dalam kunjungan DDS Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu warga binaannya dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama serta waspada terhadap maraknya pencurian rumah kosong dan apabila meninggalkan rumah agar memeriksa kompor dan listrik terlebih dahulu.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing masing agar tetap kondusid dengan cara tidak ikut ikutan melakukan hal hal yang hanya akan mengganggu Kamtibmas di Desa.

Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk tetap selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal  serta melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kepala Desa apabila terjadi permasalahan di desa sehingga bisa di tindak lanjuti.

Dengan adanya kegiatan DDS yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini,  sehingga berbagai informasi dapat diserap, hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus