POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 07 Januari 2019

PANTAU SITUASI KAMTIBMAS DI DESA SENTUHAN, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk mengetahui situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Telaga, para Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang desa maupun DDS (door to door system) dan bertatap muka dengan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu yang kali ini menyambangi warga Desa Sentuhan yaitu Ibu Yansi Sengka yang beralamat di Dusun II Desa Tinelo Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (07/01).

Pada saat melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas berupa himbauan kepada Ibu Yansi Sengka agar bisa menjaga hubungan rumah tangga dengan baik, hindari permasalahan rumah tangga yang mengarah ke pidana yaitu KDRT, dan jika terjadi permasalahan agar diselesaikan dengan baik-baik.

“Agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, jangan selalu menyelesaikan masalah dengan kekerasan karna hanya akan merugikan diri sendiri” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga sentuhan yang dikunjungi agar berhati-hati dalam penggunaan medsos atau media sosial, karena akhir-akhir ini dalam menjelang Pilpres dan Pileg banyak konten- konten yang saling menjatuhkan diantara pasangan calon di harapkan untuk tidak terpengaruh dengan isi konten yang belum jelas kebenarannya karena hanya akan menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Saya berharap kepada warga untuk tidak membagikan tautan-tautan yang memuat ujaran kebencian, yang banyak memuat konten- konten yang menjatuhkan salah satu pasangan calon, jangan hanya karena politik hubungan baik yang kita jalin selama ini dengan orang lain akan putus” harap Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga sentuhan yang di kunjungi agar dapat berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan apabila terjadi permasalahan di desa agar segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat keamanan dalam hal ini Polsek Telaga sehingga bisa di tindak lanjuti.


Penulis  :           Desry
Publish  :           L_Humas

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus