POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 28 November 2017

BHABIN TERATAI KEC. TABONGO PANTAU PEMBANGUNAN DANA DESA

Bhabin Teratai BRIPKA ZAINAL ANTULA, S.Pd saat memantau proses
pembangunan
Polresgorontalo.com – Limboto. Selain melaksanakan fungsi Kamtibmas di suatu desa binaan, petugas Bhabinkamtibmas juga melakukan pencegahan dan pengawasan tentang dana Desa.

Hal ini merupakan komitmen serta tindak lanjut dari MoU yang sudah dibuat antara Polri khususnya Kepolisian Resor Gorontalo bersama Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo tentang Pencegahan dan Pengawasan dana desa.

Sebagai bentuk komitmen dalam bertugas, salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Polres Gorontalo BRIPKA ZAINAL ANTULA, S.Pd yang merupakan petugas Bhabinkamtibmas di Desa Teratai Kec. Tabongo Kab. Gorontalo melaksanakan pemantauan pembangunan rumah sehat yang alokasi anggarannya bersumber dari APBN TA 2017 sebesar Rp. 52.902.400.- dimana pelaksana kegiatannya TPK Desa Teratai.

Pembangunan rumah sehat ini terletak di Dusun Bubohu Desa Teratai Kec. Tabongo Kabupaten Gorontalo dimana pembangunannya sementara berjalan.

Selain melakukan pemantauan, BRIPKA ZAINAL juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja untuk menjaga keselamatan diri dalam melakukan pekerjaan. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar