POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 27 November 2017

KASAT SABHARA POLRES GORONTALO HADIRI TEMU NASIONAL BUPATI PEMERHATI KELAPA


Polresgorontalo.com – Limboto, bertempat di bumi perkemahan Kelurahan Bongohulawa Kec. Limboto Kab. Goeontalo Senin (27/11/17) jam 11.00 wita, Kasat Sabhara Polres Gorontalo AKP Evendy Abdul,S.AP,SH,M.Si dalam hal ini mewakili Pihak Kepolisian Resor Gorontalo menghadiri kegiatan Temu Nasional Bupati Pemerhati Kelapa dengan tema " bersatu membangun kekuatan mengembalikan kejayaan kelapa indonesia menuju kejayaan bangsa dari sabang sampai merauke"

Kegiatan yang telah berlangsung selama 2 hari itu yakni dari tanggal 26 s/d 27 November 2017 tersebut dihadiri oleh Staf Kepresidenan RI Bpk. Abid Nego Tarigan, Dirjen Perkebunan Kementrian Pertanian RI, Ketua Himpunan Karyawan Tani Indonesia (HKTI) Bpk. Purnawirawan Jendral TNI Dr.  Muldoko, Tamu Negara dari Papua Nugini, Perwakilan APKASI se- Indonesia, para Bupati se- Indonesia penghasil Kelapa, unsur Fokopinda Provinsi, Kabupaten dan Kota, Para camat dan Kepala Desa/ Lurah se- Kab. Gorontalo serta Para Pengusaha Kelapa Se- Indonesia.

Pada intinya kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan / memajukan serta meningkatkan produksi kelapa khususnya didaerah-daerah atau wilayah penghasil kelapa. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar