POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 28 November 2017

POLSEK ATINGGOLA BERSAMA WARGA BERSIHKAN LONGSOR YANG MEMUTUSKAN JALAN DESA

Anggota Polsek Atinggola bersama warga saat membersihkan badan jalan yang
tertutp longsoran tanah 

Polresgorontalo.com – Limboto. Rabu (29/11/17) jam 10.00 wita, Kepolisian Sektor Atinggola Polres Gorontalo yang dibantu warga sekitar tepatnya di Desa Buata Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara melakukan pembersihan badan jalan akibat tertutup oleh longsoran tanah.

Kejadian tersebut diakibatkan oleh tingginya curah hujan yang mengguyur Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara pada selasa (28/11/17) jam 03.00 wita dini hari. Sehingga menyebabkan jalan Desa teratai tertutup oleh longsoran tanah sepanjang 10 meter.

Dengan menggunakan alat seadanya, Kapolsek Atinggola IPTU RUBIYO bersama 3 Anggota serta dibantu oleh warga sekitar membersihkan longsoran tanah tersebut yang telah menutupi badan jalan.

Selain itu pemerintah kecamatan dan desa serta salah satu anggota DPRD Kab. Gorontalo utara sudah turun langsung ke lokasi.

Walaupun badan jalan sudah bisa dilalui oleh kendaraan Roda dua dan Roda empat, namun Kapolsek menghimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati, mengingat jalan masih ditutupi oleh lumpur sisa longsoran.

Selain itu, IPTU RUBIYO menghimbau kepada warga sekitar khususnya rumahnya yang berada di lereng gunung untuk berhati-hati, mengingat dalam seminggu ini curah hujan di wilayah Kec. Atinggola cukup tinggi. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar