POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 27 November 2017

POLRES GORONTALO LAKSANAKAN BINLAT KEPADA 150 PESERTA CALON ANGGOTA POLRI T.A 2018

Polresgorontalo.com – Limboto, Bertempat di lapangan Kantor Bupati Gorontalo, Minggu (26/11/17) jam 07.00 wita Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan (BINLAT) kepada 150 peserta calon Anggota Polri T.A 2018 yang berasal dari berbagai sekolah menengah atas yang berada di Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang dibawah kendali langsung bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Gorontalo tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sutopo Djojosumarto beserta 10 orang anggota lainnya.

Adapun kegiatan Binlat yang diikuti oleh peserta meliputi Tes Kesemaptaan ‘A’ berupa Lari selama 12 menit dan Tes kesemaptaan’B’ berupa Pull Up, Sit Up, Push Up, dan Sutle Run.

Dalam arahannya, Kabag Sumda menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan memberikan gambaran test yang nantinya akan dilalui/ikuti oleh para peserta dalam mengikuti seleksi menjadi anggota Polri pada tahun 2018 nantinya.

Selain itu pula, kegiatan ini menjadi tolak ukur bagi para peserta. sehingga dalam mengikuti seleksi nanti, para perserta sudah mempersiapkan diri baik fisik maupun mental.

Paling akhir Kabag Sumda berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini sesuai kemampuan masing-masing serta jaga keselamatan diri. (L_Humas)




0 komentar:

Posting Komentar