POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 27 November 2017

PIMPIN APEL PAGI, KABAG OPS AJAK ANGGOTA UNTUK TETAP JAGA KESEHATAN.

Polresgorontalo.com – Limboto, bertempat di lapangan Apel Polres Gorontalo, Senin (27/11/17) jam 07.00 wita Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH pimpin Apel Pagi yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Anggota serta PNS di lingkungan Polres Gorontalo.

Kegiatan apel diawali dengan laporan masing-masing Danton Bag, Sat, yang kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya oleh Pers yang ditunjuk, serta menyanyikan lagu Revolusi mental yang diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan beberapa hal diantaranya agar anggota tetap menjaga kesehatan diri masing-masing, mengingat saat ini cuaca wilayah gorontalo tidak menentu, selain itu kedepan Polres Gorontalo akan menghadapi Pilkada Serentak 2018 di Kab. Gorontalo Utara serta Operasi Kemanusiaan Lilin 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018.

Selain itu Kabag Ops menambahkan bahwa saat ini pimpinan polres yakni Kapolres dan Waka Polres tidak berada di tempat, olehnya setiap anggota tetap melaksanakan tugas sebagaimana biasa, terlebih dalam hal melayani masyarakat.

Sebelum menutup arahan, Kabag Ops menghimbau kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum polres gorontalo serta minimalisir tindakan-tindakan yang akan mencoreng nama baik kesatuan di tengah-tengah masyarakat. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar