POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 29 November 2017

MENYAMBUT MAULID NABI MUHAMMAD SAW, BHABIN TILOTE TURUT BERPARTISIPASI

Bhabin Tilote Tengah mempersiapkan WALIMA
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id – Limboto. Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Jum’at 01 Desember 2017, tentunya umat muslim khususnya yang berada di Gorontalo akan memeriahkannya dalam berbagai macam kegiatan. salah satunya dengan membuat “WALIMA” (Penyajian Kue Tradisional dikemas dalam berbagai bentuk) nantinya akan diberikan ke masjid yang sebelumnya mengadakan kegiatan zikir.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tilote Kec. Tilango Kab. Gorontalo BRIGADIR ZULKIFLI MOPILI, SH yang turut berpartisipasi dalam hal membuat “WALIMA”

Bersama dengan Kepala Desa Tilote Ibu Asna Mahmud dan Aparat Desa, pada Kamis (30/11/17) jam 12.00 wita di Kantor Desa Tilote Brigadir Zul tengah mempersiapkan 3 buah “WALIMA” yang nantinya akan di serahkan di Masjid Nurul Ibadah yang berada di Dusun I pada esok harinya.

“kegiatan ini salah satu bentuk sinergitas antara pengemban fungsi kamtibmas dan pemerintah desa serta warga, sehingga terbangun komunikasi yang baik untuk menciptakan keamanan dan kertertiban di tengah-tengah warga” tutur Brigadir Zul. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar