POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 26 November 2017

BHABINKAMTIBMAS TENGGELA LAKSANAKAN PSN BERSAMA WARGA.



Polresgorontalo.com – Limboto, menindaklanjuti temuan 2 warga Dusun IV Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo yang terkena Demam Berdarah (DBD), Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Polsek Telaga Polres Gorontalo AIPDA MUKTI TAPULU bersama pemerintah Desa, Pihak Puskemsas Tilango, Bidan Desa dan warga Dusun IV Desa Tenggela melaksanakan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Tahap I, Sabtu (25/11/17) jam 06.30 wita.

Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu membersihkan saluran-saluran air yang tersumbat disepanjang jalan di Dusun IV. Dengan menggunakan alat cangkul dan skop, AIPDA MUKTI tanpa ragu turun kedalam saluran mengangkat semua sampah yang menyebabkan tersumbatnya aliran air.

Disamping itu AIPDA MUKTI menghimbau kepada warga untuk tidak menyalagunakan saluran drainase sebagai tempat membuang sampah, serta menerapkan kegiatan peduli lingkungan dengan cara pola hidup bersih dan sehat.

Dengan demikian, minimal warga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit serta bisa menekan tingginya dampak penyebaran wabah penyakit Demam Berdarah (DBD) terhadap masyarakat yg setiap bulannya terus bertambah, Pungkas AIPDA MUKTI. (L_Humas)






0 komentar:

Posting Komentar