POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 30 November 2017

BP4 POLRES GORONTALO BERIKAN BIMBINGAN KEPADA 2 PASANG ANGGOTA YANG AKAN MENIKAH

Dua Pasang Calon yang mengikuti sidang BP4 Poltres Gorontalo
Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id – Limboto. Bertempat di Ruang Titimenga Polres Gorontalo, Kamis (30/11/17) jam 13.00 wita, Badan Pembantu Penasehat Perkawinan dan Perceraian (BP4) Polres Gorontalo yang di ketuai oleh Kabag Sumda KOMPOL SUTOPO DJOJOSUMARTO bersama Kasi Propam IPDA FAHMI SJAM, SH,MM,MH memberikan bimbingan / nasehat perkawinan kepada 2 pasang anggota polres gorontalo yang akan menikah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Gorontalo yang diwakili oleh Ibu Sutopo bersama anggota pengurus, Pejabat agama, dari unsur pengawasan dalam hal ini siwas, serta orang tua / wali dari kedua pasangan calon yang akan menikah.

Adapun kedua pasang calon yang menerima nasehat / bimbingan dari Tim BP4 yakni :
-    - Briptu Zulkifli Tahalele Anggota Sat. Reskrim Polres Gorontalo dengan Pr. Indah Dewi Pertiwi Jamale, S.Tr.Keb
-          - Bripda Ilham Guling Anggota Sat. Sabhara Polres Gorontalo dengan Pr. Ema Marini.

Ketua Tim BP4 KOMPOL SUTOPO menyampaikan kepada kedua pasangan calon bahwa kegiatan ini merupakan salah satu persyaratan yang wajib diikuti oleh setiap anggota Polri yang akan mengsungkan pernikahan. Dengan maksud memberikan pemahaman kepada masing-masing pasangan calon yang nantinya akan menikah tentang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Selain itu ditambahkan pula oleh KOMPOL SUTOPO bahwa menjadi istri dari anggota polri memang tidaklah mudah, sebab seorang anggota polri banyak diperhadapakan dengan tugas-tugas yang berat.

Paling akhir, beliau menyampaikan semoga pasangan yang mendapat bimbingan pada hari ini mendapat berkah dari ALLAH SWT tuhan semesta alam agar mendapat kebaikan serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah.  (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar