POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 28 November 2017

LAKUKAN GATIPLIN, PROPAM POLRES GORONTALO JARING 3 ANGGOTA

Polresgorontalo.com – Limboto, Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Gorontalo laksanakan Gatiplin di Jalan A.A Wahab Limboto atau tepatnya di seputaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Selasa (28/11/17).

Adapun sasaran dari Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Propam IPDA FAHMI SJAM, SH.,MM.,MH bersama 5 Anggota Provos lainnya ini yaitu surat-surat dan kelengkapan kendaraan Anggota.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 09.00 wita s/d jam 10.00 wita tersebut mendapati 3 orang pers polres gorontalo yang pada saat berkendara tidak dilengkapi surat-surat, kedaraannya memakai knalpot racing dan memasang TNKB (plat nomor) yang tidak sesuai dengan aturan.

Kasi Propam IPDA FAHMI SJAM,SH.,MM.,MH menyampaikan bahwa ketiga anggota yang terjaring itu masing-masing :
-          
       Brigadir Melki Umar Angggota Polsek Kwandang, pelanggaran Knalpot Racing dan TNKB
-          Brigadir Zulkifli Mopili Anggota Polsek Telaga, Pelanggaran tidak memiliki SIM dan TNKB
-          Briptu Muh. Rizky Pua Anggota Sabhara, Pelanggaran TNKB.
Dimana ketiganya telah dilakukan tindakan oleh Kasi Propam dengan menyuruh mengganti knalpot yang tidak sesuai dengan aturan serta memberikan peringatan bilamana tetap ditemukan lagi pelanggaran oleh Sie Propam, maka akan diambil tindakan tegas dengan cara diarahkan ke Satuan Lalu Lintas untuk dilakukan Tilang.

Disamping itu Kasi Propam menuturkan bahwa kegiatan Gatiplin ini akan dilakukan selama dua minggu kedepan terhitung hari ini, dan nantinya kami juga akan turun ke polsek jajaran untuk melakukan pemeriksaan.

Paling akhir, beliau menghimbau bahwa kita sebagai anggota Polri mestinya menjadi contoh dan panutan yang baik di tengah-tengah masyarakat terlebih kita dalam berkendara “Pungkasnya. (L_Humas)




0 komentar:

Posting Komentar