POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 27 November 2017

SAMBANG KE PANTI ASUHAN, AIPDA MUKTI BERIKAN BANTUAN.

Polresgorontalo.com – Limboto. AIPDA MUKTI TAPULU Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo pada selasa (28/11/17) jam 07.30 wita melaksanakan sambang ke panti asuhan “MULTAZAM” yang berada di  Dusun III desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo.

Sambang kali ini, AIPDA MUKTI disambut langsung oleh ketua pengurus Panti Bpk. Hi. SARJAN KIAYI dimana panti asuhan MULTAZAM dibawah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang memiliki izin operasional dari Dinas Sosial PP dan PA Prov. Gorontalo dengan nomor : 607/DINSOS PP & PA/SIOP/X/2017.

Selain melaksanakan sambang, AIPDA MUKTI memberikan bantuan berupa 3 buah Al-Qur’an yang diserahkan langsung kepada pengurus untuk dipergunakan oleh anak-anak panti sebagai pedoman ilmu agama.

Pada kesempatan itu juga, AIPDA MUKTI berpesan kepada anak-anak panti untuk rajin belajar dan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, “Belajarlah yang rajin dan beribadalah kepada Tuhan Yang Maha Esa, hindari hal-hal yang dilarang oleh agama, karena dengan begitu apa yang kita cita-citakan mudah-mudahan akan tercapai serta kita akan mendapatkan kebahagiaan Dunia dan Akhirat” tutur AIPDA MUKTI.

Disamping itu Pihak Pengurus Panti Bpk. Hi. Sarjan bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas bhabinkamtibmas Desa Tenggela yang telah berkunjung ke panti serta memberikan bantuan. “ kami dari pengurus mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya serta Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak- didik yang berada di panti” ucap Hi. Sarja kepada AIPDA Mukti. (L_Humas)




0 komentar:

Posting Komentar