POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 29 November 2017

HIBAH POLSEK TELAGA DITERIMA PEMERINTAH DESA TENGGELA.

Aipda Mukti Tapulu saat menyerahkan bantuan 
Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id – Limboto. Bentuk kepedulian sebagai institusi yang tugasnya berada ditenga-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo menghibahkan/mewaqafkan 27 buah Al Qur’an ke pemerintah Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Rabu (29/11/17) jam 16.30 wita.

Kegiatan dalam bentuk sosial keagamaan ini dilaksanakan di halaman Panti Asuhan “MULTAZAM” yang berada di Dusun III Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo yang masih dalam wilayah hukum Polsek Telaga.

Adapun dari pihak Polsek Telaga di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tenggela AIPDA MUKTI TAPULU bersama Bhabin Lauwonu BRIPKA MARZUKI NUR, Bhabin Buhu BRIGADIR MUHTAR, Bhabin Hulawa BRIGADIR RIZAL MATULU dan BRIPDA MOH. LAZUARDI.

Sedangkan dari pihak pemerintah Desa Tenggela diwakili oleh Kaur Pemerintahan Bpk. Wahyudin Biki bersama Staf Desa serta dihadiri oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan MULTAZAM Bpk Hi. Sarjan Kiayi dengan anak-anak panti.

27 buah Al-Qur’an yang diwaqafkan kepemerintah desa Tenggela ini, nantinya akan diserahkan kepada pengurus panti MULTAZAM untuk dipergunakan oleh anak-anak panti dalam hal meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur’an.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA MUKTI menyampaikan bahwa 27 buah Al-Qur’an ini merupakan bantuan pribadi dari Anggota yang bertugas di Polsek Telaga, dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

Ditempat terpisah, Bpk. Wahyudin Biki yang mewakili pemerintah Desa Tenggela menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Polsek Telaga yang telah memberikan atau mewaqafkan Al-Qur’an sebanyak 27 buah kepada pemerintah desa, yang Insya Allah bantuan ini kami akan serahkan ke Panti Asuhan MULTAZAM yang berada di Dusun III yang akan dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.

Selain pemerintah Desa, pengurus dan anak-anak panti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Polsek Telaga. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar