POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 30 November 2017

DIKMAS LANTAS MELALUI RADIO, OLEH KASAT LANTAS POLRES GORONTALO

Kasat Lantas dan Kanit Dikyasa saat On Air di Staisun Radio Poliyama FM
Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id – Limboto. Bertempat di Radio Poliyama FM, Kamis (30/11/17) jam 14.00 wita Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Satrio Prayogo, SIK bersama Kanit Dikyasa Polres Gorontalo IPDA Maya Kasim menjadi pemateri tentang pendidikan masyarakat di bidang Lalu Lintas.

Adapun tujuan dialog ini dilaksakan yakni sebagai upaya dari Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo dalam menanggulangi permasalahan Lalu Lintas khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo dalam hal ini Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara.

Dalam dialog tersebut AKP Satrio menyampaikan himbauan tentang cara berlalu lintas yang baik dan benar dengan menaati semua rambu-rambu lalu lintas yang ada, tidak menggunakan alat komunikasi berupa Hand Phone (HP) pada saat berkendara, serta mamakai alat pengaman setiap berkendara seperti sabuk pengaman untuk Roda 4 dan Helm untuk pengemudi Roda Dua.

Selain itu AKP Satrio menambahkan, untuk menangani permasalahan tentang Lalu Lintas harus dibutuhkan kerjasama dan koordinasi antar instansi terkait untuk mensosialisasikan/himbauan kepada warga khususnya pengguna jalan dengan cara melakukan inovasi maupaun terobosan dengan tujuan agar para pengguna jalan bisa memahami betapa pentingnya tertib dalam berlalulintas. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar