POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 15 Agustus 2017

Bhabinkamtibmas Desa Posono Dampingi Kegiatan Posyandu




www.polresgorontalo.com.    ‎Mengikuti kegiatan yang diadakan didesanya, merupakan peran serta personil Bhabinkamtibmas dalam upaya menjalin kerjasama yang baik dengan aparat desa dan warga didesa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola desa Posono Brigadir Rahman Yusuf mengikuti kegiatan sambang desa sekaligus mendampingi pelayanan posyandu di gedung posyandu desa Posono kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (15/08/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas kesehatan puskesmas kecamatan Atinggola dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi balita, anak-anak dan ibu hamil. Pelayanan kesehatan yang diberikan meliputi penimbangan bayi dan pemberian vitamin A.

Kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk memantau perkembangan kesehatan balita, dengan harapan anak Indonesia terbebas dari kebutaan demi masa depan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas.

Bhabinkamtibmas Brigadir Rahman Yusuf mengharapkan kepada ibu-ibu yang hadir, agar selalu aktif di kegiatan posyandu untuk mengetahui kondisi perkembangan balitanya dan juga mengecek kesehatan ibunya. Semoga para balita terhindar dari gizi buruk, agar anak-anak selalu diberikan kesehatan oleh asupan vitamin dan gizi yang baik, ujarnya dengan humanis.

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Brigadir Rahman Yusuf memberikan himbauan kamtibmas seperti jangan lupa mengunci pintu, jendela, cek kompor, dan matikan listrik sebelum meninggalkan rumah agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar